Minggu, 16 September 2018

Innisfree Best Collection Kit For New Member

Masih membahas tentang perawatan wajah yang saya pakai setahun ini. Hehehe. Ketika saya ke gerai Innisfree di Central Park Jakarta untuk membeli rangkaian Super Volcanic Pore Clay Mask, saya ditawari untuk membuat kartu keanggotaan Innisfree sebelum melakukan pembayaran di kasir. Saya pun mengiyakan karena akan mendapat produk Innisfree gratis! Hahaha.


Nah, produk gratis yang didapatkan dari membuat kartu keanggotaan adalah produk dalam bentuk mini, antara lain Super Volcanic Pore Clay Mask, Innisfree The Green Tea Seed Serum, dan Innisfree Orchid Enriched Cream. Kalau masker sih sudah saya ulas sebelumnya ya jadi kali ini saya akan mengulas serum dan pelembabnya. Saya akan mengulas serumnya terlebih dahulu berdasarkan apa yang saya rasakan.


Perawatan wajah sebenarnya hanya terdiri dari empat tahap namun dalam perawatan wajah ala Korea Selatan meluas menjadi sepuluh bahkan belasan tahap. Serum merupakan salah satu tahap yang ada dalam perawatan wajah ala Korea Selatan. Serum memiliki bentuk yang lebih kental dari toner dan lebih encer dari pelembab dan menurut saya serum Innisfree ini tergolong encer jadi lebih hemat dalam penggunaannya. Aromanya juga enak di hidung saya, tidak terlalu manis dan kuat.

Sama seperti ulasan di unggahan sebelumnya, saya menggunakan serum ini apabila saya maskeran. Hehehe. Saya merasa tidak cocok dengan serum ini. Saya memang tidak mengalami beruntusan tapi saya langsung memiliki dua atau tiga jerawat besar sekaligus setelah menggunakannya. Huhuhu. Jadi memang benar ya, produk Innisfree tidak membuat beruntusan? Hehehe.

Awalnya saya kira jerawat yang muncul hanya masalah hormon tapi ada seorang teman saya yang juga memakai serum ini. Teman saya ini bercuit di akun twitter-nya jika dia berjerawat setelah memakai serum ini dan menyimpulkan jika dia tidak cocok. Membaca cuitannya, saya jadi berpikir jika yang saya alami sama. Saya memutuskan untuk puasakan wajah saya dari serum ini untuk mengempeskan jerawat besar yang ada. Saat saya mencobanya lagi, wajah saya tidak berjerawat lagi dan saya terus menggunakan serum ini sampai habis karena sayang kalau tidak dihabiskan walaupun gratisan.

Tidak semua produk best seller dari perawatan wajah cocok di wajah kita, termasuk saya yang kurang cocok dengan serum ini. Mungkin karena permasalahan wajah saya tidak sesuai dengan serum ini sehingga kurang cocok. Harga serum ini juga termasuk menguras kantong ya seperti toner-nya, namun serum ini ada dijual dalam bentuk mini. Berbeda dengan rangkaian Super Volcanic Pore Clay Mask yang membuat saya galau untuk repurchase atau tidak, untuk serum ini saya tidak ragu untuk tidak repurchase. Hehehe.

Produk selanjutnya yang akan saya ulas adalah Innisfree Orchid Enriched Cream. Ini merupakan pelembab sekaligus anti aging yang tidak mengandung SPF atau UV Protection.


Saya suka pelembab ini dan ini merupakan produk Innisfree yang membuat saya tidak ragu untuk repurchase dari segi kualitas, fungsi, dan kecocokan. Hanya segi harga yang membuat saya berpikir panjang untuk repurchase. Hehehe. Saya menggunakan pelembab ini pada malam hari dan dibawa tidur tapi kadang saya gunakan juga di siang hari. Saat saya kondangan di siang hari, saya gunakan pelembab ini sebagai base sebelum dirias.

Karena ini merupakan produk anti aging, seorang teman saya ada yang bilang begini ke saya:

"Umur belum kepala 3 kenapa pakai anti aging sih? Pemborosan aja!"

Hahahaha! Jadi begini, saya kan termasuk perempuan yang telat mengenal produk perawatan wajah, selama seperempat abad saya hanya membersihkan wajah dengan air dan pembersih wajah, tidak pernah pakai sun protection juga. Jadi saya merasa kulit wajah saya mengalami penuaan dini, terlepas dari wajah saya yang memang terlihat lebih tua dewasa dari usia saya sebenarnya. Hahaha. Wajah saya memang tidak ada kerutan karena memang usia saya yang belum kepala 3 tapi ya saya merasa wajah saya mengalami penuaan dini. Hehehe. Saya belum pernah periksa usia kulit wajah ya jadi ini murni pendapat saya, belum tentu benar jika diperiksa. Mungkin juga karena wajah saya yang terlihat tua dewasa jadi saya merasa kulit wajah saya mengalami penuaan dini.

Mayoritas produk Innisfree sepertinya memang memiliki aroma yang ringan dan harum, termasuk pelembab ini. Jika dibandingkan dengan serumnya, pelembab ini lebih tidak lengket di tangan dan wajah. Pagi hari saya dibuat bahagia karena wajah saya terasa kenyal saat disentuh. Hehehe. Untuk harga, jangan ditanya! Hahaha. Semua produk yang ada embel-embel anti aging tidak ada yang murah! Pelembab ini merupakan salah satu produk Innisfree dengan harga mahal. Tapi memang karena faktor kecocokan jadi saya akan repurchase. Hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar