Minggu, 23 September 2018

Mustika Ratu Peel Off Mask

Saat saya sedang berbelanja di salah satu super market di kota saya, saya hanya ingin melihat-lihat saja tanpa ada niat untuk berbelanja. Kejadiannya awal tahun 2018 ini, awal-awal Januari kalau tidak salah. Saat berada di bagian produk kecantikan, mata saya tertuju dengan produk ini. Saya langsung menuju produk ini dan melihat-melihat tulisan yang tertera.


Tulisan "Mustika Ratu" di kemasannya berbentuk hologram jadi sulit mengambil foto yang lurus karena pengaruh cahaya. Jadi ya miring kiri miring kanan ya fotonya. Hehehe.


Saat itu saya langsung teringat produk peel off mask-nya Freeman Beauty. Hahahaha. Dalam hati saya bergumam, "Wah, ternyata ada peel off mask merk lokal". Saya norak karena baru pertama kali melihat peel off mask merk lokal. Hahaha. Saya lupa harganya berapa tapi ya tidak semahal Freeman Beauty. Akhirnya saya memutuskan untuk membelinya karena penasaran. Saat itu saya berpikir, "Kalau cocok kan lumayan, apalagi Mustika Ratu memang sudah lama mengeluarkan berbagai produk kecantikan lokal, bisa menyelamatkan keuangan". Hehehe.

Sejak saya membelinya beberapa bulan lalu, saya baru memakainya dua kali! Hahaha. Ternyata ekspektasi saya terlalu tinggi untuk masker ini! Pertama, saya kira masker ini warnanya kuning karena variasi lemon tapi ternyata warnanya bening dan aromanya lemon. Walaupun aromanya lemon tapi aromanya manis-manis produk kecantikan kebanyakan.

Kedua, saya kira juga produk ini bakal seperti peel off mask-nya Freeman Beauty atau merk lainnya (kalau melihat dari reklame sih, bukan pengalaman sendiri). Jadi saya kira benar-benar bisa ditarik sekaligus yang hasilnya membentuk wajah seperti masker wajah yang sekali pakai. Hehehe. Kenyataannya? Boro-boro mau ditarik begitu, mau ditempel ke wajah saja sulit, keburu kering di jari tangan! Huhuhu. Ya, masker ini akan cepat mengering ketika terkena udara.

Saya yang tidak sabaran tentunya menjadi bad mood. Akhirnya saya langsung oles-oles saja di wajah tanpa peduli jari saya sudah tebal dengan masker yang sudah lebih dulu mengering, yang penting semua wajah tertutup masker. Saat mau melepas maskernya, saya seperti orang yang berganti kulit! Hahahaha. Benar-benar jauh dari ekspektasi saya! Huhuhu.


Tidak ada petunjuk penggunaan khusus yang disebutkan untuk menggunakan masker ini. Hanya disebutkan, "hindari area sekitar mata, lepaskan dari wajah, dan bersihkan dengan air hangat". Saya karena emosi jadi lupa untuk membersihkan wajah dengan air hangat setelah melepas maskernya. Hehehe. Penggunaan pertama dan kedua saya lakukan di minggu yang sama dan hasilnya tidak terlihat di saya. Hehehe.

Sekarang saya bingung bagaimana mau menghabiskan masker ini. Sayang saja sudah dibeli kalau tidak dihabiskan. Dan saya tidak mau repurchase masker ini. Saya tidak bermaksud menjelekkan masker ini karena memang saya yang berekspektasi terlalu tinggi, juga tidak semua produk kecantikan cocok dan memberikan efek maksimal yang sama di setiap orang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar